Tuesday, January 8, 2019

Film TerHits 2018

Tahun 2018 banyak sekali film film yg berkualitas secara visual maupun jalan cerita .
Maka dari itu saya memilih satu dari beberapa film terbaik yg tayang di sepanjang 2018.
Saya pisahkan menjadi 2 kategori
Lokal dan Luar Negeri :
Mulai dari kategori Lokal agar tidak terlalu sulit ,
Dari sekian banyak film yg dirilis sepanjangbtahun 2018 , saya mengerucutkan menjadi 2 film saja yg menurut saya terbaik, yaitu antara Wiro Sableng 212 dan Dilan 1990.
Dan karena Dilan Lebih bisa diViralkan sepanjang tahun 2018 , jadi saya memilih dilan menjadi Film terbaik indonesia.
Sementara untuk Luar Negeri , saya dedikasi sepenuhnya Buat Avenger Infinity War..
Yap d samping banyak film lainnya seperti The Greatest Show man , Venom , bahkan Bumble bee. Avenger ini yh terbaik menurut saya.


No comments:

Post a Comment